Cara Install Point Blank di Laptop.

adsense 336x280  Cara Install Point Blank di Laptop.
Assalamualaikum sobat semua... Bagi sobat penggemar game online, tentu sudah tidak asing lagi kan dengan game Point Blank ??? Ya' Point Blank merupakan game online terbesar di Asia Tenggara. Konsumen dari Indonesia juga sangat banyak loh.. Semakin hari game Point Blank semakin di gemari, terutama oleh para Remaja dan anak-anak. Tapi orang dewasa juga tidak sedikit loh yang gemar bermain PB. Main PB emang mengasyikan, tapi jangan sampe lupa sholat dan belajar yah,,,hehehehe.

 http://remajasampit.blogspot.com/
Banyak sebagian penggemar PB yang menganggap bahwa menginstall Game PB di PC atau Laptop adalah hal yang sulit. Padahal caranya sangat mudah banget, gk ribet, cuman tinggal klik doang kok. Saya berani mengatakan seperti itu karena saya baru saja install PB di laptop saya sob. Saya mengira bahwa spesifikasi laptop saya kurang memenuhi untuk menginstall game PB. Tapi dengan modal nekat, akhirnya setelah download lumayan lama.''wajar sob filenya gede' 925 MB'',,akhirnya game PB kini berhasil di install di laptop saya dan sudah saya mainkan.
http://remajasampit.blogspot.com/
Sebenarnya dari tutorial yang saya dapet, sebelum install PB, harus install directX terbaru (v11). Tapi saya kira itu tidak terlalu penting, directX hanya berfungsi memperbagus tampilan game aja. Tapi sob,,walau saya gk install directX,,saya udah merasa cukup nyaman.
http://remajasampit.blogspot.com/
Sebelum sobat menginstall Game PB di laptop sobat,ada beberapa syarat yang harus sobat penuhi.
1. Laptop atau PC sobat harus memenuhi standar minimum buat pemasangan game PB. Apa aja standar minimumnya ????
RAM minimal 1GB, lebih besar lebih baik loh...
Hardisk minimal 1.5 GB, Lebih besar lebih baik loh...
Pentium minimal 4 – 2.4 GHz / Athlon 2500+,
Grafik Card minimal Geforce 5700 / Radeon 9600
2. Internet harus keceng, minimal 400-500 Kbps Up&Down
3. Punya kipas pendingin laptop ''tidak wajib''
4. Punya ID Point Blank ''wajib''
Nah saya rasa beberapa syarat di atas harus terpenuhi jika sobat ingin install game point blank.Kecuali yang no.3 dan no.4,,hehehe,,
http://remajasampit.blogspot.com/
Yuk Mulai Install PB di PC sobat..
1. Install DirectX terbaru, jika sobat mau !!!
2. Download PB Stup (Full Client) DISINI !!!
3. Download Partial Patch ''gk wajib'' DISINI !!!
Cara Install Point Blank di Laptop
Cara Install Point Blank di Laptop
4. Buka (Run As) PB stup yang udah sobat download. 
Pilih ''Lanjut'' !
 Pilih ''Saya Setuju''
Pilih Tempat penyimpanan & pilih Lanjut
 Cara Install Point Blank di Laptop
Tunggu aja sampe proses install selesai, jika sudah selesai maka di dekstop sobat akan muncul icon untuk menjalankan Point Blank, nah sobat tinggal klik aja tuh iconnya, Point Blank sudah siap dimainkan. Klik ''Check'' dan jika udah full klik ''Start'' . Sekarang Point Blank udah bisa dimainkan.
Untuk install Patch, sobat bisa instal seperti biasa. Bagaimana sob..mudah bukan ??? jika kita mau mencoba, segala yang sulit akan berubah menjadi mudah..hehehe

Cara Install Point Blank di Laptop
Nah itu tadi sedikit share tentang Cara Install Point Blank di Laptop , semoga bermanfaat ya sob . Cara Install Point Blank di Laptop , Cara Install Point Blank di Laptop .
adsense 336x280

0 Response to " Cara Install Point Blank di Laptop."

Post a Comment