Cara Memasang CCTV Di Blog

adsense 336x280

Hai Sobat Kali Ini Saya Akan Posting 'Cara Membuat CCTV Di Blog' Bagaimana Tampilan Blog Ini Setelah Di Beri CCTV Di Samping Blog Saya Ini Menarik Bukan Dari Pada Bingung Mencari Sana Sini Gak Ketemu Tutorial Blog Ini Saya Akan Memberikannya Kepada Anda Tapi Sebelum Membaca Lebih Lanjut Saya Akan Memberikan SEO Tools "Cek Berat Blog" Guna Tools Ini Adalah Mengukur Berapa Berat Blog Anda Postingan Ini Bertujuan Untuk Mempercantik Blog Dan Memperindah Blog Selain Membuat CCTV Di Blog Adapun Juga "Cara Membuat Efek Meteor Di Blog" Sama Dengan Membuat CCTV Di Blog Guna Menambahkan Efek Meteor Itu Juga Mempercantik Dan Memperindah Blog Anda.

Dari Pada Basa Basi Langsung Saja Kita Bahas Cara Membuat CCTV Di Blog Ini Cara Memasang CCTV Di Blog Itu Mudah Tapi Jika Anda Salah,Itu Akan Berevolusi Menjadi Sulit Agar Mudah Memasang CCTV-nya Ikuti Langkah Langkah Di Bawah Ini :

1. Login Ke Blogger
2. Pilih Tata Letak Atau Layout
3. Lalu Tambahkan Gadget Atau Add Gadget
4. Lalu Tekan HTML/JavaScript Cara Membuat Efek Meteor Jatuh Di Blog 
5. Lalu COPAS ( Copy Paste ) Kode Di Bawah Ini Di Kolom Ke 2 

Saya Mengintai Kamu !!
Saya Mengintai Kamu !!
6. Lalu Tekan Tombol Simpan Dan Lihat Hasilnya 

Bagaimana Bisa Atau Tidak ?? Jika Tidak Bisa Silahkan Komentar Di Bawah Ini Dan Jika Sukses Saya Mohon Anda Untuk Berkomentar Di Salah Satu Artikel Di Blog Ini Atau Di Artikel Ini.
adsense 336x280

0 Response to "Cara Memasang CCTV Di Blog"

Post a Comment